19.5.10

sepinya dapur saya

beberapa hari ini dapur saya benar-benar sepi. sebagian besar makanan yang ada di rumah bukan lagi masakan saya, melainkan olahan dari mbak warteg, sungguh saya telah menyalahi pakem, hehe... pertama, karena saya benar-benar lagi mumet dengan deadline mengumpulkan tesis sehingga waktu saya banyak tersita di depan laptop.

kedua dan yang terutama, saya sedang sendirian di kontrakan, hiks... padahal, semangat memasak saya dipengaruhi oleh keberadaan suami saya. dialah yang selalu menghabiskan makanan buatan saya dengan penuh semangat. maka ketika dia tak berada di rumah selama tujuh hari karena penelitian di sukabumi, sungguh sepi rasanya dapur ini. aroma yang muncul di dapur paling-paling cuma bau gorengan telor ceplok saja. pikir saya, percuma masak heboh-heboh, yang makan cuma saya sendiri, kan nggak seru.

mohon maaf ya pembaca kalau posting kali ini begitu hampa dan tak sedap rasanya. saya janji deh, saya pasti posting cerita masakan lagi kalau suami saya sudah pulang. hehe...

1 comment:

  1. yah elahhh... kan ada ane yang bisa ngabisin makanan buatan ente! ayo masak lagiiiii! btw, kok aku jadi pengen kursus masak yak?

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...