2.6.10

ORANGE JELLY...


Saya pengen banget belajr bikin kue-kue basah atau yang bakar-bakar. Cetakan cup cakes masih nganggur. Oven belum jadi dibeli…hiks…tapi tak putus asa. Coba saja buat jenis penganan lain dengan perlengkapan yang ada. Jadilah “Orange Jelly” ini. Sekalian nyoba cetakan agar-agar lucu yang dibeli saat cuti ke Jogja bulan lalu ;)


Di rumah, kami memang masih berdua saja. Belum ada anak kecil yang mungkin suka dengan makanan yang bentuknya lucu-lucu. Entah kenapa, saya pengen banget buat agar-agar yang bentuknya lucu. Enggak Cuma pake cetakan bundar atau persegi yang pas makan Cuma dipotong-potong. Akhirnya, ketemulah cetakan plastic ini. Bentuknya lumayan lucu, ada bentuk kura-kura, mobil, kepala panda…hehe…
Tadinya, pengen buat agar-agar coklat. Bubuk coklat V*n Ho***n udah dibeli. Eh, ternyata, setelah melihat stok bubuk agar-agar, baru sadar kalau saya salah beli. Kebelinya agar-agar hijau dan orang. Pas ke pasar, terpikir membuat agar-agar hijau itu, dengan daging lengkeng di dalamnya. Olala, ternyata lengkeng lagi mahal banget, 27.000 per kilo. Enggak jadi deh…hehehe…akhirnya milih beli jeruk aja :p suami saya juga doyan banget jeruk. Pasti dia suka!!!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...