17.10.10

Tawar Kering “Setengah Kering”

Harus diakui, barang baru memberi semangat baru!! *dedicated to my classic oven*
Ini cerita tentang kue perdana untuk men-trial oven H*CK baru yang masih “anget” banget jadi penghuni dapur mini saya. Hehe..Judulnya sih “Roti Tawar Kering”.
Resepnya dapet dari sebuah buku camilan ke kering yang saya beli beberapa waktu lalu. Kebetulan, yang ada di rumah bahannya Cuma roti tawar. Untuk “pemanasan” si oven, ga ada salahnya lah, dicoba…

Akhirnyaaa..Oven dan Panci “Jadul” Itu Datang Juga!!



Finally, saya menyusul Jeng Piqa, mendapatkan anugerah oven yang selama ini diimpikan J Tapi, oven saya tak semodern punyanya Jeng Piqa yang mengandalkan listrik. Entah kenapa, saya mendambakan oven klasik alias jadul..oven H*CK!! Oven yang dulu pernah dipunyai ibu saya dan membuat saya terus teringat sampai sekarang : berhasil membuat 13 macam kue lebaran pas masih duduk di kelas 2 SMP!!


Cerita oven
Hari ini, Minggu 17 Oktober, suami saya memang menjanjikan akan merealisasikan keinginan saya punya oven. Sebenarnya, ni oven harganya enggak mahal-mahal amat. Tapi, (lagi-lagi) entah kenapa, kalo enggak ada moment, rasanya kurang lengkap mau beli barang yang diidam-idamkan. Bayangkan, cerita pengen punya oven sudah saya posting sejak bulan Mei lalu. Tapi enggak terbeli-beli juga. Akhirnya, suatu hari, si mas bertanya, “Hadiah ulang tahun mau dikado apa, git?”. Aha, langsung saja saya bilang oven dan panci kukusan!! (cerita panci di bawah yaa..hehe).
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...