5.6.11

perkedel tempe

kalo makanan yang ini bener-bener fresh! dimasak hari ini, dan langsung saya unggah. mumpung semangat :D *pdhl banyak stok lama yang belum diunggah juga, hehe*. awalnya, tadi malem kepikiran, mumpung libur masak yang belum pernah dicoba ah. akhirnya mbongkar koleksi buku resep. nemu deh, "perkedel tempe". tadinya mau bikin rollade, tapi foto perkedel tempe di buku resep lebih menggoda untuk dicoba.


tapi, lagi-lagi, saya bikinnya ga plek-plekan kayak di resep rujukan. prinsipnya, menyesuaikan dengan apa yang ada di kulkas :) mmm...maaf ya, cerita perkedel ini juga ga pake basa-basi dengan cerita yang lebih panjang, hehe...langsung capcus ke dapur aja yaaa!!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...