27.9.11

sate lilit ayam *pakai oat*


yak, ini dia resep sate lilit oat buatan mbak @WinnyS yang saya ceritakan di posting sebelumnya sebagai bukti kalau ternyata oat bisa dimasak jadi makanan yang seru-seru :) saya dan inggried sudah merasakan lezatnya sate lilit ini lho. dan kami langsung satu pikiran: "kapan-kapan kita harus nyoba bikin nih!"

meskipun sampai sekarang belum sempat bikin, tapi nggak ada salahnya kalau resepnya kami bagi dulu. kali aja pembaca dapurduaistri ada yang mau nyoba bikin duluan, apalagi kalau mau berbaik hati ngirimin hasilnya buat saya dan inggried. hehehe...

belajar masak serba OAT

 
cerita ini berawal ketika suatu hari saya mendapat pesan di facebook dari seorang mas-mas (hehe) bernama agus, yang ternyata adalah PR Manager DDB Indonesia. nah, mas @agusitem ini, ceritanya, "nyasar" masuk ke dapurduaistri, dia pun mengundang saya dan piqa ikutan demo masak sebagai salah satu bagian dari program Gerakan Sayangi Jantungmu.


aaahh..senengnyaa..saya langsung inget si piqa selalu mengolah oat untuk makanan pangeran kecilnya, aqil.  sementara itu bojo saya, wak arie, juga suka sarapan oat, yang selama ini cuma dibikin bubur melulu..hehe...tanpa pikir panjang, saya iyakan tawaran itu...daan, piqa pun menyempatkan diri dateng juga...jarang-jarang juga lho kita berdua biasa ketemu. jadi kami pun langsung menyempatkan diri bernarsis-ria begini.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...