16.11.12

hai hai fuyunghaiiii...



membayangkan fuyunghai ini rasanya nostalgia banget buat saya. karena sepertinya sudah jaraaaaaang sekali saya makan fuyunghai. masa-masa melahap fuyunghai adalah enam tahun lalu, saat saya masih kuliah S1. lokasinya adalah kantin fakultas ekonomi yang tampaknya sekarang sudah bukan kantin lagi.

kenapa selama enam tahun terakhir saya nyaris tidak pernah makan fuyunghai, ya karena saya bukan penggemar berat fuyunghai, hehe... dulu sih sering beli karena kadang bosan dengan menu-menu yang lain. tapi sekarang, mau beli fuyunghai kok males ya. rasanya kayak beli telur dadar doang (masa bikin telur dadar sendiri nggak bisa?)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...