8.12.12

terong bakar super gampang

kangen banget sama "rumah" ini. selama setahun, bisa dihitung dengan jari berapa cerita yang saya bagi. delapan bulan menerima kehadiran si kecil, menjadikan hari-hari lebih banyak bersamanya. memasak sih tetap, hanya menyisihkan waktu untuk berbagi cerita di sini, yang susah :D kalo libur maunya pegang anak terus, ga sempet buka laptop, hehehe

ini juga menyempatkan sesaat di sela macul. eh, udah prolognya ya! kali ini saya berbagi cerita lama. tentang si TERONG BAKAR.

ceritanya, sekitar september lalu, saya dan Piqa makan bersama seorang sahabat, ARA, yang akan berangkat ke Newcastle untuk menimba ilmu *ngiler. makan di resto yang harga kaki lima, rasa bintang lima ceritanya. kalo makan di sini, saya selalu pesan TERONG BAKAR. setelah beberapa kali, penasaran juga untuk nyoba bikin sendiri...

akhirnya, maaf ya, saya lagi agak males numbuk bumbu sendiri. jadi, pas ke pasar, beli bumbu ayam bakar aja :D spekulasi ini sih, namanya aja BAKAR, pasti pake ramuan BAKAR juga...beli bumbu seribu perak doang. bikinnya super gampang!

maaf juga, fotonya kurang ciamik. maklum, abis masak sekarang buru-buru maen ama si kecil. jadi ga sempet menghias atau nyiapin SLR. hahaha. pake kamera hape saja :)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...