17.12.13

Puding Santan Gula Jawa

Yes, saya sedang kena demam "jar-jar"-an alias segala apa dimasukin toples. Tepatnya, sejak nginfus-nginfus tiga bulan lalu, hihi. Langsung koleksi macam-macam jar, mulai dari yang kapasitas kecil sampe gede. Untuk urusan menahan hasrat yang gini-gini, saya emang lemah, saudara-saudara. Jadilah dalam sekejap, lemari yang harusnya tempat buku, diisi berbelas-belas jar aneka macam. Buku-buku pun ngungsi ke rak buku suami yang ada di ruang kerja kampusnya, hehe *pengakuan*

Alrait, yang ini saya bikin puding klasik. siapapun pasti di masa kecilnya pernah dimasakin puding sederhana ini kan? hehe... Saya pun tertarik bikin setelah melihat postingan salah satu member di DapurMasak. Langsung inget, kalo udah lamaaaaa banget. dan langsung juga diwadahi dalam jar :D


Aya, maaf ya, untuk step pembuatannya ga sempet jepret-jepret. Sekarang masak udah buru-buru, biar cepet maen sama aga, hehe...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...