2.2.13

puding roti tawar kukus

berawal dari perbincangan dengan seorang ibu. "eh, bayi saya sudah 10 bulan. udah boleh dikasih roti tawar belum ya? pengen bikinin puding roti". wah, ternyata udah boleh. saya memang agak menahan ngasih si aga makanan berpengawet. tapi, sesekali buat variasi, perlu juga. browsing sana sini, ketemu beberapa resep. yang ini sih, hasil modifikasi aja, menyesuaikan dengan bahan yang ada :)
dan ternyata, si aga suka banget! horay!!

puding roti tawar kukus

setelah oprek-oprek dapurduaistri, piqa juga pernah bikin. bisa diliat juga di sini ni >> puding roti kismis
sama kayak piqa, jenis makanan ini bisa jadi salah satu upaya untuk menyelamatkan roti tawar yang udah lama teronggok. asal jangan sampe batas expired-nya ya...hahaha....

tumis terong telunjuk

terong itu biasanya terong ungu, terong hijau ya. pernah denger terong telunjuk? setahu saya sih, di jawa jarang dijumpai. mungkin saya yang ga tahu, hehe. nah, ketika pulang ke medan beberapa waktu lalu, salah satu sayur yang saya beli adalah terong telunjuk. kangen aja. pengen dimasak tumis dengan teri. enak tenan :D


bikinnya sih biasa aja, kayak bikin tumisan biasa. saya menambahkan teri di dalamnya :)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...