12.3.13

ongol-ongol sagu

lihat ongol-ongol ini, pasti banyak yang bernostalgia dengan penanganan masa lalu. memang udah jarang dijumpain sih ya. saya aja setelah sekian lama menyantapnya hasil olahan ibu, baru kali ini bikin sendiri :D kalo biasanya pake tepung hunkwe, kali ini saya bikin pake tepung sagu. ada bedanya kah?


yuk disimak! oya, resepnya juga hasil recook dari salah satu member di DapurMasak :) memang seru berbagi itu, hehe

ayam bumbu korea

ini masakan sebenarnya "recook" dari resep yang dishare salah satu member DapurMasak. bahannya mudah dan rasanya, hmmm...ada semriwing jahe, pedes-pedes manis gitu :)


khas koreanya terletak pada wijen dan jahe, katanya sih gitu ya. mari kita intip proses pengolahannya!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...