25.9.13

Maizena Biscuit *Gluten Free*

Sejak Aga mulai ngemil makanan kecil di usia 8 bulan, saya browsing ke sana-sini untuk mencari alternatif cemilan bikinan sendiri. Pertama, pernah pesan cookies dari salah satu catering bayi (yang memang sesuai dengan prinsip pemberian makan bayi under 1year ya: no gulgar, no additive). Harganya lumayan. Waktu itu, karena memang lagi sok sibuk, enggak sempet bikin sendiri.

Setelah itu, bertekad ga pesen lagi deh. Lebih ekonomis dan bisa berkreasi kalau bikin sendiri. Nah, kalo yang pengen saya share ini, resepnya saya contek dari blognya Mbak Endang  justtryandtaste. Suka banget dengan resep-resep Mbak Endang yang simpel dan lengkap dengan step-step masaknya. Untuk pemula seperti saya, sangat memudahkan. Thanks Mbak!

Pas ketemu resep ini, kayak ketemu jodoh, hahaha. Tapi beneran. saya sedang gandrung-gandrungnya dengan resep cemilan (kue dan cake) yang sehat alami. Enggak pake zat aditif, dan sedang belajar pake tepung2an yang gluten free.

Selain cemilan saya dan suami, biskuit ini juga jadi cemilan si aga setelah usia 1 tahun. Renyah dan ga terlalu manis :)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...