22.4.15

Kue Ulang Tahun Si Aga


It's not just about cake, it's about love :)
(28 Maret 2015)

Selamat ulang tahun ke-3, Aga! Ini kali kedua mbikinin kue ulang tahun untuk si Aga. Ibunya amatiran, jadinya cuma yang kayak difoto itu. Ya, kali kedua. Pertama kali dulu pas ulang tahun pertama si Aga. Dan yang kedua ini masih lebih baik dari segi rasa dan tampilan, walau pun ya seadanya doang, haha..

Terpenting, si bocah bahagia, ibunya gembira :) Ceritanya, sebulanan sebelum ulang tahun Aga yang ketiga, membawanya ke sebuah toko kue karena sedang mencari beberapa bahan. Ketika sampai di bagian loyang, Aga langsung ambil loyang angka 3 dan ngoceh, "Kue angka 3, ibu". Ya, dia tahu akan segera berulang tahun yang ketiga. Akhirnya, kepikiran lah buat bikin kue tart berangka 3. 

Di hari H-nya. si Aga antusias banget nungguin ibunya ngadonin bahan, menunggu saat dioven, dan ikut colak colek saat proses menghias. Sayangnya, ga terdokumentasi karena ribet sendiri :D Ulang tahunnya hanya dirayakan secara sederhana bersama eyang kakung dan utinya, bude-uwak, dan kakak-kakak sepupunya. Meski sederhana, Alhamdulillah, si Aga keliatan bahagia banget sampe makan kuenya ga pake napas, minta disuapin terus, hahaha


Base cake-nya pake yang sederhana dan udah pasti disuka si Aga: brownies coklat. Saya pakai resep Nyonya Liem.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...